5 JENIS MAKANAN UNTUK MERPATI

5 JENIS MAKANAN UNTUK MERPATI



 5 jenis Makanan Terbaik Untuk Merpati - Sedikit mengulas dengan pakan merpati ,pakan terbaik merpati yang harus anda ketahui , seperti apa sih pakan merpati yang baik ?dan apa saja yang memiliki kandungan nutrisi baik untuk merpati dari pakan itu sendiri ?

Jagung -
jagung merupakan pakan terbaik untuk merpati ? kok bisa gitu ???, ya jagung merupakan makanan Pokok Merpati , apa aja sih kandungan Jagung yang ada di dalam nya ? jagung memiliki kaya dengan karbohidrat ,
Jagung apa yang baik untuk pakan merpati ? Jagung Kering alias Jagung Madura dan jagung ayam .

Pada umum nya jagung bisa anda temukan di mana saja dan bisa anda beli di mana saja , pada jaman dahulu Pakan jagung masih menggunakan jagung besar alias jagung ayam , dan pada persis jaman sekarang ini Pakan jagung yang tebaik dan yang sering di gunakan adalah jagung madura .

Apa sich Jagung madura ? Jagung madura pada umumnya bisa anda temukan di toko - toko terdekat anda dan jagung ini memiliki size yang sangat kecil dan memiliki warna kuning yang sedikit berbeda .

Beras Merah
 - Beras merah merupakan kandungan pakan terbaik juga untuk merpati , Beras merah juga memiliki kandungan Vitamin B1 serta , khasiat beras merah Terhadap merpati adalah meningkatkan Stamina , menguatkan organ dan juga mengatasi cepat lelah dan juga baik untuk pencernaan .

Kacang hijau
 - Kacang hijau juga baik terhadap pakan merpati , apa saja sich isi kandungan yang ada di dalam kacang hijau ? yang pertama memiliki sumber protein , kaya serat , kaya Protein ,sumber mineral juga , dan kaya omega .

Kacang Tanah
- Kacang tanah juga baik kok untuk merpati , apa saja yang di miliki kandungan kacang tanah tersebut ?yang jelas nya kacang tanah itu sendiri kaya dengan lemak dan juga mengandung protein tinggi seperti zat besi , B komplek vitamin A dan K .

Kacang Kedelai
 - kedelai sangat kaya memiliki kandungan yang baik untuk asupan pakan merpati , dan kacang kedelai ini memiliki kaya kandungan seperti vitamin C , thiamin vitamin B1,  vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B12, vitamin A, dan vitamin E.

Semua ini merupakan pakan yang baik yang bisa anda berikan terhadap merpati anda dan juga bisa anda lakukan dengan merpati anda .
Gimana Sich  cara untuk memberikan pakan merpati sesuai dengan jadwal yang baik ?
dan apa kah ke lima pakan yang di sebutkan itu di berikan tiap hari dengan merpati ?
untuk menjawab poin yang pertama maka saya akan menyarankan berdasarkan pengalaman saya , memberikan pakan yang baik itu bisa anda lakukan dengan waktu pagi dan sore hari dua kali dalam satu hari saja , lakukan pemberian pakan hanya Pagi dan Sore Hari saja .

Dan untuk menjawab pertanyaan yang ke dua maka saya akan menyarankan Makanan pokok Merpati anda harus mengunakan Jagung saja , dan untuk empat pakan tambahan hanya di berikan selingan saja . untuk pakan beras merah bisa anda campurkan di jagung pakan anda (oplos ) .
dan untuk pakan yang lainya anda bisa memberikan dua atau satu butir per tiap hari saja untuk asupan nutrisi dan protein , dan untuk caranya bisa anda loloh atau suap .

Baik lah itu saja yang bisa saya share mengenai jenis Makanan Terbaik Untuk Merpati semoga bermanfaat bagi anda ,

No comments:

Post a Comment