cara merpati agar cepat bertelur


Cara Merpati agar cepat Cepat Bertelur

Sebetulnya dipostingan sebelumnya sudah saya jelaskan, tetapi banyaknya reques jadi saya perjelas lagi, Dan sebelumnya saya mengucapkan terimakasih sudah mampir keblog saya ini. Oke langsung saja saya jelaskan.

Hal - Hal Pertama Yang Anda Harus Tau Bagaimana Cara Merpati Cepat bertelur :
Anda harus tau penyebapnya kenapa Merpeti Tidak Bertelur.
Apakah pakan burung merpati sudah memenuhi Agar Merpati Bertelur Lancar.
Dan apakah betina atau pejantan yang bermasal jadi Mengakibatkan Burung Tidak Bertelur.
Hal - hal tersebut setidaknya dapat membantu anda Mencari Solusi Agar Merpati Anda Cepat Bertelur. Mungkin tips dibawah ini dapat membatu memperjelasnya lagi :

Beripakan yang berpotein tinggi dan mineral yang cukup.
Anda umbar/ lepas bebas dirumah sekitar 3 atau sampai 5 hari.
Lalu Mandikan Burung Dara Tersebut.

Jika sudah  kering jemur burung merpati dipasir.
Lalu anda umbar lagi selama 1 hari, dan baru anda giringkan kembali.
Sebenarnya banyak diumbar dan banyak memakan pakan berprotein dan mineral.

Pakan Yang Bagus Agar Merpati Cepat Bertelor :

1.Cangkang Telor Ayam.

2.Kacang Kacangan (kacang ijo atau kedelai).

3.Asinan Tulang Sotong.

Cara 1 dan 3 , diremuk kasar dan dicampurkan dijagung.

Penyebap Burung Tidak Bertelor :

1.Dikarenakan Virus.
2.Badan Sakit/ Luka dalam.
3.Pakan Yang Tidak Mencukupi (kebutuhan sel telur).
4.Kandang Yang Kotor.dan Burung Stress.

No comments:

Post a Comment