Manfaat Minyak Ikan Untuk Merpati

Manfaat Minyak Ikan Untuk Merpati

Banyak dari kita sering bertanya apa si manfaat minyak ikan buat merpati? Apa ia itu berguna buat merpati ?kali ini sy akan membahas manfaat minyak ikan untuk merpati diantaranya.

MANFAAT MINYAK IKAN Omega-3 asam lemak yang penting tidak hanya untuk fungsi tubuh manusia,tetapi untuk hewan peliharaan seperti merpati selain berguna untuk menjaga buku biar cantik dan sehat  Minyak ikan,kaya akan omega-3 asam lemak,mengurangi penyakit jantung, meningkatkan kesehatan otak dan sebagainya.

Minyak ikan juga bisa berfungsi untuk meningkatkan respon imun pada tubuh merpati disisi lain minyak ikan juga bagus untuk mencegah kanker pada merpati baik itu di retina atau di bagian organ tubuh.terus apa saja manfaat minyak ikan untuk hewan peliharaan:

1.Ikan suplemen minyak kaya omega-3  EPA dan DHA yg berguna untuk otak.

2. Mencegah merpati dari kanker dan penurunan mental.(down sindrom)

2. Melindungi kulit (membuat warna bulu kinclong)

3.Mengurangi Malassezia pada merpati

4.Mengobati alergi pada kulit merpati dan kondisi autoimun khususnya bagi kulit merpati yang kekurangan omega-3 atau dapat mempercepat proses moulting.

5. Kandungan eicosapentaenoic acid (EPA) pada minyakikan dapat membantu mengurangi kerusakan sel yang melapisi permukaan sendi (Kartilago) denganmengurangi aktivitas enzim dalam radang sendi (engsel)

6.Membantu merpati yang mempunyai masalah pada ginjal

7.Membuat merpati lebih sehat

8.Meningkatkan kolesterol HDL (Kolesterol yang baik) sehingga kolesterol LDL (kolesterol jahat) pada merpati berkurang.

9.Membuat merpati anda menjadi lebih pintar dan mudah dilatih. Anak merpati yang diberi DHA jauh lebih cerdas dan gesit  dari pada anak merpati yang tidak diberi DHA(minyak ikan).

No comments:

Post a Comment